Awal Mula PDKT Sama Doi Gue


Pashakun.com - Yaelah bang mau curhat apa lagi sih:v pasti lu kek gitu:v tenang bro ini gw mau cerita aja awal mula gw pdkt sama Dona, ceritanya seru kok gak bakal ngebosenin di jamin deh, bang kalo bosen gimana? Yakan'-' gw bilang gak bakal bosen, tapi bang.... Buse lu banyak omong bat tinggal baca apa susahnya:v.

Sebelum lanjut ceritanya klik iklannya dulu lah biar lu makin kece😎 awokawok:v saae lu bang:v iyalah bro I need money:v Nah karna lu dah klik iklan gw berarti lu dah cakep:v dah lanjut ke ceritanya.

Kalo gak salah Dona kenal aku dari Facebook nah dia dapat nomor WhatsApp ku dari bio Facebook ku nih ye buat kalian yang mau cari doi taro aja nomor kalian di bionya pasti jodoh kalian datang serius percaya sama gw, tapi lu kali mau cari doi jangan yang macem macem kalo di kasi ini ya sukurin aja bro yang penting dia sayang sama elu kek Dona sayang sama aku.

Pada awal itu Dona minta save pas malam hari kalo gak salah entahlah bro gw juga lupa jam berapa soalnya udah lama bat, yakali di inget dari pada inget itu mending inget'-' wajah cewek gw yang cantik'-' yakan'-' yang'-'.

Nah udah gw save pada saat itu keknya gw belum punya pacar bro ya masih jomblo:v, sekarang dah punya pacar belum bang? Udah dong. Udah di save kita chattan kek biasa awalnya gw gak nyangka bro bisa sama dia soalnya dia cantik:v ya gw chattan setiap hari dan setiap saat Pernah pas itu waku liburan gara gara ada covid-19 gw chattan full time.



Nah menjelang 6 hari kalo gak salah gw punya pacar bro tapi bukan pacaran sama dia tapi sama orang lain, nama ceweknya dulu sapa bang? Gak bakal gw sebutin bro dari pada nanti Dona ngambek susah bro kalo dia ngambek serem lagi:v.

Nah udah aku pacaran waktu itu setelah 2 hari pacaran ketemu nah aku post foto dia itu liat sw(status WhatsApp) ku bro dan dia chat aku kek gini kamu tu Anggap aku gak? Nah intinya kek gitu lah bro ya gw Bingung lah anggap kek apa 😭 ya namanya cowok bro mana ada yang peka'-' yakan yang'-'.

Nah habis tuh dia kek nangis gitu bro (gw tau dia nangis pas itu dia bilang ke gw bro jujur gw merasa bersalah bro:( tau gitu gw pacaran sama dia:) nah gw pacaran sama cewek gw yang dulu itu sekitar 1 bulan gak salah.

Pacaran sama cewek gw yang waktu itu ya kek orang pacaran pada umumnya lah'-' chattan jalan(jarang sih jalan) ya walaupun agak cuek dikit bro tapi gw ngehargai cewek kok bro'-'.

Cewek gw yang dulu emang agak cuek bro kadang chat gw gak di balas juga kadang balasnya lama banget itu mukin gw bisa mandi selama 3 tahun baru di balas:v tapi kan bang katanya pacaran cuma 1 bulan kok bisa mandi sampai 3 tahun? Ya elah lu tinggal baca susah bat astagfirullah'-'.

Nah waktu dia udah udah cuek cuek kek udah gak perhatian gitu ya udah Dona chat aku balas nah dona dulu agak gak cuek bro tapi gw yang agak cuek ya dulu gw jaga perasaan cewek gitu tapi dahlah.

Makin hari makin asik chattan sama Dona lama kelamaan gw jadi suka sama dia bro dia tuh menurut gw comel banget cantik lagi'-' udah tuh gak cuek kalo sama cowok lain dia cuek bro cowok mana coba yang gak mau punya cewek kek gitu'-'.

Dan lama kelamaan gw tau riwayat hidupnya dia juga tau riwayat hidup ku bro jadinya kek saling berbagi cerita dalam kehidupan kita gitu bro dan saling melengkapi dan menjaga satu sama yang lain.

Dan dia cewek baik baik kok bro gak main Tiktok sederhana baik gak cuek gak nakal kata katanya gak kasar lembut cantik lagi bro keknya gw paling beruntung sih dapatin dan gw bersukur bro dapat cewek kek dia.

Ini pendapat hati ku, aku harus bisa jaga dia sepenuh hati ku jangan sakitin dia kalo bisa aku harus bahagiain dia karna bagaimana pun dia cewek ku bro dan orang yang aku sayangi dan nanti akan menjadi pendamping hidup ku.

Selama gw sama Dona itu aku banyak berubah dulu sering begadang Sekarang dah jarang malah gak pernah soalnya enak bro setiap mau tidur aku di temenin aku paling suka kalo mau tidur di telpon wah seneng banget aku bro bahagianya sederhana.

Setelah gw putus sama cewek gw waktu itu gw chattan sama Dona kek biasa baru gw ajak ketemuan nah dia mau ya udah gw ketemuan baru aku rangkul dia bro'-' entah kenapa gw mau Deket sama dia gak pengen dia jauh dari gw gitu sih bro keknya aku dah pengen miliki dia.

Setelah itu aku nembak dia bro dan di terima gw seneng benget bro gimana gak seneng coba dapat cewek cantik kek dia>_< cowok mana yang gak mau dapat cewek kek cewek gw hehe>_<.

Setelah pacaran 1 bulan itu gw bahagia bro seneng aja gitu sering ketemuan sering jalan sama dia pokoknya enak lah pacaran sama dia dan gw gak boleh nyakitin dia bro soalnya dia itu cewek gw yang harus gw jaga bro'-'.

Dan waktu itu gw nemein dia beli Boba bro ini sedikit cerita dia suka banget sama Boba 😭 entah apa yang dia sukai bobanya apa airnya soalnya gw minum Boba cuma sedikit saking senengnya dia sama Boba 😭 sampe sampe pipinya kenyal bro tembem kek Boba 😭 serius tembem bat gw pas itu pipinya ku gigit:v habisnya gemes pang:v.

Pipinya'-'kek bakpau bro tembem bat wkkwk ibarat bakpau tapi gak bisa di makan mau di makan sayang kalo gak di makan gemesin emang bro cewek gw tuh tembem + cantik lagi wkwk'-'.

Dan gw paling suka kalo dia nelpon gw di WhatsApp bro kadang sampai Berjam jam pas itu pernah sampai 23jam wkwk dia nemenin gw tidur makan pokoknya gw bahagia banget deh sama dia gak bisa kata kata lagi bro, terimakasih ya Allah engkau memberikan hamba mu wantia yang paling cantik bagaikan bidadari dan hati yang baik bagikan malaikat:).

Dan udah 3 bulan gak kerasa yak banyak kenangan yang gw lalui bersama sama dia bro pokoknya kunci hubungan langgeng ya lu harus setia sama satu cewek dan ceweknya juga harus setia sama satu cowok itu aja pesan dari gw sih bro.

Btw kalo cewek gw baca komen dong:v 

~{I Love You Mutiyara Firta Widona}~
Pasha Kun Aku Mulai Menyukaimu Karena Kau Selalu Bersama Ku Dan Dekat Dengan Ku

Belum ada Komentar untuk "Awal Mula PDKT Sama Doi Gue"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel