Ini Cerita Gw Cara Dapatin Cewek Gw


PashaKun.com - Baru kali ini gw cerita kayak gini hehhe.. biasanyakan gw bahas tentang blogging SEO atau tempat wisata lainnya tapi di sini berbeda bro mukin bisa di bilang sepesial lebaran wkwkwk.

Cerita ini kayak curhat sih tapi gak pap lah niat gw bikin artikel ini buat kenangan sama cewek gw gitu yakan:v sapa tau nanti gw nikah sama dia anak gw bisa baca artikel ini wkwkkw:v modahan bro gw bakal nikah tuh cewek gw:v.

Cewek gw itu menurut gw lembut suaranya yang paling gw suka hehe soalnya imut gitu'-' biasa lah bro cewek gw suaranya imut serius gw gak bohong jadinya gw kalo lagi gak mod, gw minta dia vn (voice note) di WhatsApp.

Gw kalo denger suara cewek gw adem aja gitu selain suaranya yang lembut dia juga baik bro'-' baru ini gw Nemuin cewek sebaik dia ya bisa di bilang gw sangat beruntung bisa dapatin dia.

Awal Mula Ketemu

Ini awal mula gw chattan sama cewek gw bro waktu itu Mutiyara Frita Widona (kalo gw manggilnya Dona) chat gw duluan, chatnya seperti ini (p:v save back Donal) nah awalnya gw tau nama dia Donal bro bukan Dona hehe dia sengaja bohongi gw gitu:v emang Ngeselin bro cewek gw:v.

Pada saat itu gw tuh masih punya pacar kalo gak salah... Entah gw juga lupa bro ngapain mantan di ingat yakan:v.

Nah pertama dia ngechat dia bilang suka sama gw (tapi dia bilangnya pas gw dah dapat cewek) ya gw kaget dong soalnya pas itu gw juga suka sama dia tapi gw malu bro ngomongnya wkwkkw.

Akhirnya pas gw dapat cewek dia marah gitu kan (pasti lu penasaran sapa cewek gw waktu itu:v gak bakal gw sebutin bro soalnya nanti Ngambek:v jujur cewek gw yang namanya Dona (sekarang dah pacaran udah 3 bulan) kalo ngambek serem bro:( ngeri gitu:v.

Nah gw chattan sama si Dona lagian pas itu gw juga suka bro sama dia tapi dia gak mau bilang ya gw paham sih soalnya dia cewek bro mukin gw yang bego apa gimana gitu yak:v.

Udah 2 bulan aku chattan sama si Dona, nah awal chattan itu waktu 2020 Desember kalo gak salah, kita chattan kek biasa gitu bro kek lu sama temen cewek lu.

Seiringnya waktu berjalan gw mulai suka bro sama dia di satu sisi gw punya cewek (tapi dulu mantan gw cuek:v jadinya ya udah lah:v) nah dia suka ngasih perhatian gitu bro cowok mana coba yang gak seneng kalo di kasi perhatian sama ceweknya.

Jadinya waktu Januari 2021 kalo gak salah gw ketemuan bro di ******* rahasia bro:v gw ngomong sama dia ya kek ngobrolin tentang chattan gitu lah.

Asli bro dia cantik^•^ serius gak boong gw bro, cewek gw udah cantik gak aneh aneh sama gak ribet lah'-' pokoknya dia tipe gw banget lah menjelang beberapa hari gitu kan gw udah kek orang pacaran sama dia bro.

Pada saat kapan gitu gw post foto mantan gw waktu pacaran dulu tu nah dia marah:( iyalah bro cewek mana coba kalo cowok yang dia suka post foto cewek pasti semua cewek bakal marah di situ gw mikir dari pada gw perjuangankan orang yang cuek sama gw mending gw perjuangankan orang yang perhatian sama gw.

Jadinya pas itu aku sama Dona gak chattan beberapa hari gitu ๐Ÿ˜‚jadinya ya udahlah ya nah tangan gw gatel pengen chat tapi gw tahan:v ehh udah 3 hari karna gw gak kuat jadinya pas dia pasang sw gw chat dia, dan Alhamdulillah dia mau balas bro emang ya jodoh itu gak ke mana.

Nah dari situ gw chattan kek biasa dan gw tembak dia dan di terima bro'-' baru waktu itu gw jalan sama dia sore nemenin dia beli Boba dia suka banget bro sama Boba ๐Ÿ˜‚ pantes pipinya kek Boba temben heheh maap yang:v.

Dan setiap hari gw chattan sama dia gak ada Pernah habisnya pagi sampai malam chattan bro karna gw kerja blogger ya jadinya ya gw gak ada kerjaan gitu.

Dulu tuh kita masih malu malu bro maklum baru pacaran nah seiringnya waktu kita juga sering ketemu gitu wkwkw jadinya ya udah makin sayang dia juga tiap hari makin cantik bro'-' sumpah dia kalo pake jilbab pashmina Beh cantik bat bro'-'.

Biasanya kita kalo ketemu ngobrol gitu atau gak kita main ayunaan wkwk seru lah pokoknya bro gw pacaran sama orang yang tepat dia saya sama gw dan gw sayang sama dia bro jadinya ya awet hubungan kunci hubungan awet itu ya di cowoknya bro jangan sampai selingkuh.

Sikap Yang Aku Suka

Ini pendapat gw bro gw paling suka kalo dia lagi manja ngambek sama cemburu pokoknya lucu deh wkwkw kalo dia cemburuan imut bro pipinya tembem wkkw.

Manja

Kalo dia lagi manja gitu bro suaranya gitu kek pelan tapi enak di denger wkwk namanya cewek bro mukanya imut bat kalo lagi manja bro gw sampe gini "ya Allah ini cewek apa bidadari'-" cantik bat" serius bro gw gak boong wkwk.

Ngambek

Biasanya dia kalo ngambek gw pulang malam paling gw jalan main PS bro biasanya PS 3 tempat sodara gw yang rental PS biasanya gw main 30k main PS 20k itu 6jam bro biasanya gw main sama temen gw ya itu Agil Hendy dan gw:v biasanya gw pulang jam 12 nah dia paling ngambek bro tapi dia kalo ngambek gak lama kok jadinya aman wkwkwk'-'.

Cemburu

Wah bro kalo ini jangan di tanya pasti semua cewek punya sikap ini gw paling takut kalo dia cemburu Beh galak bro gw sampe kalah:v serius pasti yang punya pasangan ngalami hal kayak gw gini. Dia kalo cemburu ada cewek chat wa gw bro jadinya biar dia gak curiga gw kasi wa gw ke dia di scan QR Codenya lewat web.whatsapp.com nah jadinya dia tinggal buka kalo mau liat gw chattan sama sapa gitu.

Bagi gw dia itu sempurna bro di mata gw dia bisa ngelengkapin kekurangan gw dia itu cantik imut beruntung banget bro gw dapat cewek seperti dia cewek seperti dia itu harus di jaga bro jangan di sia siakan karna orang yang mencintai kita dengan tulus itu susah di cari bro dah Alhamdulillah gw udah dapat yang mencintai gw dengan setulus hatinya.

Kadang gw suka iseng sih bro ๐Ÿ˜‚ sama dia tapi dia suka ngeprank gw bro Ngeselin emang dia bro tapi gak PP bro gw tetep sayang sama dia pokoknya dia yang paling aku sayang setelah kedua orang tua ku'-' mudahan lulus nanti aku bisa duduk di pelaminan dengan dia bro:) amiin.
Pasha Kun Aku Mulai Menyukaimu Karena Kau Selalu Bersama Ku Dan Dekat Dengan Ku

Belum ada Komentar untuk "Ini Cerita Gw Cara Dapatin Cewek Gw"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel