Pulau Mahitam, Surga Tersembunyi di Provinsi Lampung


PashaKun.com - Ada yang pernah dengar nama Pulau Mahitam? Salah satunya pulau antara beberapa puluh ribu pulau yang ada di Indonesia ini jadi daya tarik tertentu untuk Sahabat Native yang ingin pergi liburan dan kemungkinan belum mempunyai arah.

Pulau ini bagus sekali untuk didatangi karena, keelokannya dan daya tariknya yang susah untuk ditandingi.

Airnya yang demikian jernih membuat Sahabat Native akan tergoda dan tertarik untuk masuk ke air. Apa lagi, ketika ada di kapal, ikan-ikan kecil yang menggemaskan ini dapat kelihatan.

Mereka seolah sedang menyongsong Sahabat Native Semua dengan tingkah-tingkah nya yang lucu. Maunya pengin sekali kenalan sama mereka.

Daya Tarik Pulau Mahitam

Selain ikan-ikan yang imut-imut ini, Sahabat Native akan disuguhi dengan pemandangan terumbu karang yang tidak kalah cantiknya dengan bunaken atau wakatobi. Menyelam dan menyaksikan pemandangan bawah laut ialah hal yang harus jika Sahabat Native ada di sini. Jika, Sahabat Native masih malas untuk kenalan dengan dunia bawah lautnya telah ditegaskan rugi besar.

Saat wisatawan datang di tempat ini, turis akan disambut dengan keramahan beberapa masyarakat pulau yang selalu menyebar senyuman ke pelancong asing dan pelancong lokal. Mereka seolah sadar benar, jika pariwisata adalah modal paling besar yang dipunyai untuk tingkatkan tingkat hidup mereka.

Seringkali juga, mereka turut jaga kebersihan alam yang ada di sekitaran pulau mahitam, atau umum disebutkan dengan masyarakat ialah pulau maitem ini. Dengan dijaganya teritori ini membuat Sahabat Native yang bertandang kesini jadi kerasan dan tidak mau tergesa-gesa untuk pulang, bahkan juga malas untuk pulang.

Beberapa masyarakat di sini memang paling dapat jadi sebagai saudara. Mereka demikian jaga dan sanggup bercampur, bergurau tawa, dan memberi sebuah servis yang mengena di hati. Benar-benar respek betul dengan beberapa masyarakat di sini.

Tidak boleh kaget jika udara di teritori ini benar-benar panas dengan panas matahari yang paling menusuk. Oleh karenanya, beberapa masyarakat menyengaja menanam pohon kelapa sebagai panorama yang lain di teritori ini. Pohon-pohon -pepohonan dapat digunakan sahabat Native membuat perlindungan diri dari sengatan cahaya matahari.

Coba untuk duduk dibawahnya. Rasakan begitu teduhnya tempat ini. Sambil menikimati angin semilir. Apa lagi jika, Sahabat Native pesan kelapa yang paling fresh beri kesegaran. Ada di bawah pohon ini jadi sebuah lokasi yang wajib buat nikmati lautan yang cantik.

Dengan kehadiran pohon ini Sahabat Native akan rasakan jika pulau ini cuman punya sahabat sendiri. Apa lagi, saat sore hari, di mana matahari akan berbeda berwarna jadi oranye, warna langit beralih menjadi aurora yang paling elok. Siapa saja akan termenung dan berdecak takjub dengan daya tarik yang didatangkan.

Apa telah tiba di sini saja? Nantikan dahulu, tidak boleh bergerak dahulu. Masih tetap ada satu spot kembali yang dapat Sahabat Native cicipi. Spot yang dapat disebut dapat memicu adrenalin ini jadi harus. Spot ini ada di atas ketinggian yang lebih kurang sekitaran 30 mtr..

Yap, menara pandang yang demikian memesona dengan panorama cantik pulau mahitam di atas ketinggian ialah penawaran yang jangan untuk ditampik. Tapi, ada yang penting dicurigai yakni tangga ke arah menara tidak ada pegangan tangan yang pantas . Maka, angin semilir akan berasa begItu mendebarkan.

Untuk Sahabat Native yang takut ketinggian dianjurkan tidak untuk naik keatas . Maka, Sahabat Native harus betul-betul lihat dan berhat-hati. Tapi, semua rasa takut dan jantung yang berdebar ini akan lunas terbayar. Sahabat Native akan menyaksikan begitu eloknya pulau yang ada di Kabupaten Pesawaran.

Sahabat Native yang bertandang kesini janganlah lupa untuk bawa camera karena, tempat ini jadi salah satunya teritori yang jangan dilewati tidak untuk bawa camera DSLR. Karena ambil gambar dan photo ialah hal yang paling harus dilaksanakan. Apa lagi, camera bawah laut yang demikian mengagumkan.

Janganlah lupa untuk jaga kebersihan. Janganlah sampai tinggalkan sampah apa saja terkecuali sampah masa lalu bersama sang Ia. Jaga lingkungan alam di teritori ini ialah kewajiban untuk Sahabat Native saat bertandang ke tempat ini.

Jalur, Posisi, dan Harga Ticket Masuk

Pulau Mahitam ada di Dusun Gebang, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung. Ke arah teritori ini Sahabat Native harus dapat capai Pantai Ketapang. Sedang ke arah Pantai Ketapang Sahabat Native harus tempuh waktu lebih kurang 1 jam sampai 2 jam bergantung dengan keadaan jalan raya.

Lajur ke arah Pantai Ketapang memang jadi lajur yang padat, Karena, Bukan hanya Pantai Ketapang saja, tetapi banyak pantai terkenal yang ada di teritori ini. Ke arah pantai Ketapang sendiri pelancong dapat manfaatkan panduan arah yang telah ada dan menjadi pemandu yang baik sekali.

Nach, Sahabat Native dapat memakai perahu untuk seberang ke pulau. Ongkosnya lumayan mahal yakni sekitaran 200 beberapa ribu untuk tujuh orang. Ada juga yang harga capai 350 beberapa ribu dengan kemampuan 15 orang. Dianjurkan ajak banyak rekan karena, harga yang dibayar akan murah.

Saat air laut ini kering Sahabat Native dapat jalan di sejauh pasir yang ada di dan memisah lautan. Peristiwa ini jadi yang dinanti-nantikan oleh Sahabat Native yang lain. Mereka juga manfaatkan semua keelokan ini dengan ambil photo dengan bermacam jenis tindakan dan style.

Pemondokan Sekitaran Pulau Mahitam

Untuk Sahabat Native yang ingin bermalam di tempat ini. Sahabat Natïve dapat manfaatkan beberapa pemondokan yang ada di sini. Dengan bermacam jenis sarana yang dijajakan membuat Sahabat Native cocok akan berasa jadi seorang raja dan ratu.

Wisma Delima adalah lokasi yang paling direferensikan untuk Sahabat Native. Harga cukup ramah untuk kantong beberapa wisatawan seperti Sahabat Native semua. Dimulai dari 250 beberapa ribu saja, Sahabat Native bisa bermalam di wisma ini.

Wisma Delima dapat disebut sebagai terbatas, guest house yang sediakan kamar yang berisi 2 tempat tidur untuk dua orang tamu. Tambahan fasiltas yang lain dengan ada kamar mandi dalam yang super bersih yang membuat Sahabat Native terasa di rumah sendiri.

Disamping itu Sahabat Native akan dimanja dalam jarak yang lumayan dekat dengan minimarket dan ATM. Cuman jalan sekitaran 200 mtr., semua keperluan yang diharapkan oleh Sahabat Natïve akan tercukupi. Ada juga sarana wifi yang super kuat, Tv Cable, dan sarana laundry.

Namun, Sahabat Native harus reservasi jauh hari untuk nikmati semua jenis sarana yang diberi ini. Karena, tempat ini jadi piliha favorite untuk penuhi keperluan fasilitas Sahabat Native. Cicipi perasaan aman, nyaman, dan membahagiakan.

Pulau Mahitam

Pulau Mahitam ialah sebuah pulau sebagai wajib buat didatangi. Apalgi dengan semua daya tarik yang didatangkan, percaya Sahabat Native tidak mau ke teritori ini?


Pasha Kun Aku Mulai Menyukaimu Karena Kau Selalu Bersama Ku Dan Dekat Dengan Ku

Belum ada Komentar untuk "Pulau Mahitam, Surga Tersembunyi di Provinsi Lampung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel